Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 11 Juni 2015

Rabu, 10 Juni 2015


Aku memasuki area parkir dan melihat seorang pria celingak-celinguk seperti mencari seseorang. Pasti mencariku, pikirku. Aku memarkirkan keretaku dan menarik bungkusan yang sedari tadi kugantungkan di stang kereta. Aku berjalan menujunya dan melambaikan tanganku. Dia melihatku dan tersenyum. Aku menyodorkan bungkusan tadi "Ini ya, bang," ucapku sambil beranjak pergi dengan alasan telat. "Makasih ya," dia membalas dengan sedikit berteriak. Aku tersenyum sambil berlari cepat. Telat. Sebenarnya telat juga nggak apa karena dosennya baik dan batas keterlambatan 20 menit. Masuk pukul 17.20 dan sekarang masih 17.22. Haha. Alasan yang tepat menggambarkannya adalah "gugup". Yaa... gugup. Karena dia mantanku dan aku masih memiliki rasa itu sampai sekarang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Petra Lucia Monica Hutajulu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -